Tim Bola Voli Putri Infinity FC Paningkaban Siap Ikuti Open Turnamen Piala Panglima TNI Tahun 2024

  • Bagikan

Klub Bola Voli Infinity FC

Harianindonesia.id – Banyumas, Tim bola voli putri Infinity FC dari Desa Paningkaban, Kabupaten Banyumas, siap mengikuti Open Turnamen Piala Panglima TNI dalam rangka HUT – 79 TNI tahun 2024. Turnamen ini akan diselenggarakan di GOR Satria Purwokerto pada 24 September 2024 mendatang.

Tim Infinity FC telah mempersiapkan diri dengan baik, merekrut para atlet profesional, dan melakukan latihan intensif selama beberapa minggu terakhir. Mereka berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan mewakili Kabupaten Banyumas dengan baik di ajang bergengsi ini.

Manajer klub Infinity FC Nuria Mulkan akrab di panggil “mbak Ayang”, Berharap dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banyumas serta doa terbaik untuk para atlet. Ia berharap klub Infinity FC bisa meraih hasil terbaik dan membuat nama Desa Paningkaban, Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas menjadi kebanggaan tersendiri di Indonesia. Jelasnya ke awak media pada Selasa, ( 17/9/2024 ).

 

Ayang menambahkan, Open Turnamen Piala Panglima TNI ini diikuti oleh 6 tim putra dan 6 tim putri dari berbagai provinsi di Jawa. Infinity FC akan mengirimkan satu tim putri sebagai duta dari Kabupaten Banyumas dan siap bersaing untuk meraih prestasi gemilang.

“Semoga Tim bola voli Infinity FC sukses dalam mengikuti Open Turnamen Piala Panglima TNI HUT Ke – 79 TNI tahun 2024 dan bisa membanggakan Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah”, Pungkasnya.

 

( Tri )

SIMAK JUGA :  Praperadilan Ditolak, Luna Maya dan Cut Tari Tetap Tersangka
  • Bagikan