Dewinta Pringgodani Akan menjadi Staf Khusus Presiden Prabowo Subianto Periode 2024 – 2029

  • Bagikan

Rr Dewinta Pringgodani, S.H, M.H

Harianindonesia.id – Jakarta, Pengamat Politik,Hukum dan keamanan  Rr Dewinta Pringgodani SH M H  menjadi salah satu tokoh yang diundang presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Awal dari keterlibatan Dewinta Pringgodani dalam pemerintahan yang baru Prabowo – Gibran di mana akan berperan sebagai staf khusus Presiden Republik Indonesia.

Pada sebelumnya Dewinta Pringgodani adalah staf khusus Kapolri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D. berkecimpung di bidang politik, Hukumdan keamanan  menjadi pertimbangan Dewinta Pringgodani ditempatkan di staf khusus presiden bidang politik hukum dan keamanan di Indonesia.

Tentang bakal jabatan atau posisi yang diembannya di Kabinet Prabowo, Dewinta Pringgodani berjanji akan setia.

Saya mungkin lebih pada staf khusus yang setia kepada Presiden untuk memberikan masukan – masukan, Ujarnya.

Dewinta
berharap dirinya dapat berkontribusi dan memberikan yang terbaik di pemerintahan Prabowo Subianto pada lima tahun kedepan.

Tentu dengan hal ini semoga bisa memberikan masukkan yang efektif, semoga kita bisa memberikan apa yang saya miliki selama ini, berguna buat masyarakat.

Dengan pengalaman dan komitmen kehadirannya Dewinta Pringgodani dalam pemerintahan yang baru diharapkan dapat tercipta kebijakan yang lebih inklusif, menjawab kebutuhan bangsa, dan meningkatkan kualitas politik, hukum dan keamanan di Indonesia.

( Tri )

SIMAK JUGA :  Kata Wagub Sumbar: drg Lili Pengganti drg Romi Jangan Di-bully
  • Bagikan